Mengukir Sejarah Kegiatan Penuh Berkah Dalam Pelatihan Konseling Menyusui Sentra Laktasi Indonesia

Alhamdulillah, segala puji bagi Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan kesempatan yang telah diberikan, terutama dalam rangka pelaksanaan Pelatihan Konseling Menyusui Sentra Laktasi Indonesia batch ke-6 pada tanggal 10 Agustus 2023. Sukses ini tidak terlepas dari ridha-Nya, serta kerja keras dan semangat para individu yang terlibat dalam proses ini.

Dalam acara penuh makna ini, kami menyambut dengan tangan terbuka kedatangan 22 ‘breastfriends’ konselor menyusui baru. Semangat dan antusiasme yang terpancar dari wajah mereka menjadi sinar harapan bagi keluarga-keluarga Indonesia, khususnya para ibu dan bayi yang memerlukan dukungan penuh dalam perjalanan menyusui mereka. Semoga dengan adanya konselor menyusui yang semakin banyak ini, lebih banyak lagi ibu dan bayi di Indonesia yang merasa mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

Batch pelatihan kali ini benar-benar beruntung, karena dilengkapi dengan beragam sesi dan praktik yang diberikan oleh sosok luar biasa, yaitu gurunda @roeslidr.utami dan @dr.utamiroesli. Mereka telah membimbing dan memberikan wawasan yang tak ternilai kepada para peserta. Semoga ilmu dan arahan yang telah diberikan dapat memberi dampak positif yang besar dalam layanan konseling menyusui di masa depan.

Tak lupa, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras individu-individu yang telah membantu terlaksananya acara ini. Course Director, Kholilah @kholilahhanni, dan Co.Course Director, Ibu Fanny, telah memainkan peran penting dalam menyusun dan mengarahkan jalannya pelatihan ini. Fasilitator-fasilitator, seperti Ibu Fanny, Ibu Sari, Kak Santika @san_tika_, Kak Lisna @lisnafajriah, dan Kak Winny @winny_nizia, juga memberikan kontribusi yang tak terhingga dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.

Tidak lupa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUD Jati Padang atas kerjasama dan fasilitas yang mereka berikan dalam pelaksanaan praktik klinik. Juga, Ibu Bidan Jamilah dan berbagai pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu namanya, tetapi telah memberikan dukungan yang sangat berarti.

Acara pelatihan ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari banyak perjalanan berharga yang akan datang. Kami berharap untuk bertemu kembali di batch pelatihan selanjutnya dengan semangat dan semakin banyak ilmu yang akan kami pelajari dan bagikan. Dengan keyakinan yang bulat, kami percaya bahwa “ASI? YESS ..” adalah semangat yang akan terus berkobar dalam setiap langkah kami.

Terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan Pelatihan Konseling Menyusui Sentra Laktasi Indonesia ini. Semoga setiap langkah yang diambil akan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat, khususnya para ibu dan bayi yang membutuhkan dukungan dalam perjalanan menyusui mereka.

Sebelumnya

Selanjutnya

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *